Minggu, 04 Maret 2018

Obat Kuat Herbamen Premium

Obat Kuat Herbamen Premium

Obat Kuat Herbamen Premium - Bagi anda yang sedang mencari obat kuat yang terbuat dari tumbuhan tumbuhan alami kini telah hadir obat kuat herbamen premium. Terbuat dari bahan alami pilihan yaitu Akar Pasak Bumi, Tribulus Teresstris, Panax Gingseng, Piper Retrofractum / Cabe Jawa , dan AJintan hitam / Nigella Sativa. Diolah dengan mesin exstrak berkosentrat tinggi sehingga sangat mudah diserap tubuh serta sangat cepat bereaksi di dalam aliran darah sehingga dapat anda rasakan langsung manfaatnya.

Ingin tahan lama saat berhubungan intim dengan sang istri merupakan dambaan semua pria. Tidak sedikit pria yang sudah berumah tangga sedikit mengeluh dengan keadaan seksualitas yang kurang memuaskan disaat berhubungan badan dengan sang istri tercinta. Karena seksualitas yang hebat akan membuat hubungan antara pasangan semakin harmonis dan kemungkinan besar keduanya sama sama memperoleh kepuasan yang maksimal. Tapi sayangnya tidak semua pria yang memiliki kemampuan seksualitas yang hebat, yang dikarenakan timbulnya berbagai masalah kesehatan, pola hidup dan  kesibukan yang menyebabkan pria menjadi loyo dan tidak kuat tahan lama  ketika sedang berhubungan intim dengan pasangannya.

Maka tidak aneh jika salah satu solusi yang tergolong sering di cari oleh pria dewasa khususnya yang sudah berumah tangga sering mencari obat kuat demi memuaskan pasangannya. Dan di jaman sekarang sudah banyak tersedia berbagai jenis produk obat kuat yang di jual dipasaran secara luas. Namun alangkah baiknya anda selektif dalam memilih produk obat kuat yang akan anda konsumsi supaya tidak terkena efek samping di kemudian hari.

Obat Kuat Herbamen Premium, obat kuat perkasa paling ampuh tanpa efek samping

Obat kuat herbamen premium - Herbamen premium adalah produk kesehatan tradisional untuk kejantanan pria dewasa yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina pria, menghilangkan kelelahan dan menambah semangat, meningkatkan gairah seksual pria, meningkatkan produksi hormon testosteron pria, meningkatkan kecepatan gerak sperma, meningkatkan intensitas ereksi dan mangatasi gangguan lemah syahwat/impotensi/ejakulasi dini. 

Obat kuat herbamen premium ini merupakan obat kuat unggulan kami yang sudah terbukti ampuh khasiatnya. Terbuat dari 5 tanaman alami pilihan, kelima bahan alami tersebut menurut para ahli kesehatan sangat bagus untuk mengatasi kejantanan pria dewasa. 
  • 1. Eurycoma longifolia radix / Akar Pasak Bumi
Akar pasak bumi ( EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX ), atau tongkat ali ini adalah tumbuhan /pohon yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk masalah kejantanan pria dewasa. Sehingga dari dulu akar pasak bumi ini terkenal sebagai afrodisiak ( pembangkit gairah seks ) , dan dianggap sebagai jamu untuk kejantanan pria. Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.
  • 2. Tribulus Teresstris
Tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa selatan, dan Afrika. Komponen-komponen kimia aktif Tribulus terrestris adalah saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di Tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirinkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEA juga. Secara keseluruhan, Tribulus dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Telah terbukti dapat meningkatkan DHEA dan tingkat testosteron, dan melepaskan oksida nitrat dalam jaringan ereksi.
  • 3. Panax Gingseng
Panax ginseng, Panax ginseng mengandung bahan kimia saponin dan glikosida atau ginsenosida. Akar ginseng sendiri mengandung 16 macam ginsenosida. Yaitu seperti , fitosterol, hormon, panasena, minyak asiri, resih, musilago, asam panax, vitamin B, karbohidrat dan selulosa. Sejak 5.000 tahun yang lalu ginseng terkenal ampuh dalam menambah stamina, mencegah dan mengobati penyakit serta menambah stamina di negeri Cina dan Korea.
  • 4. Pipper Retrofractum / cabe jawa
Pipper Retrofractum atau nama daerahnya lada panjang, cabean, cabe areuy, cabe sula, cabejamo, cabe onggu atau cabe solah, tanaman ini kaya akan berbagai kandungan yang yang sangat bagus untuk penderita lemah syahwat kandungan tersebut terdapat pada buah, batang dan akarnya. Buah piper retrofractum memiliki kandungan zat pedas pipirine, minyak menguap, alpha amirin, fenenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen -4, 1-beta caryophylene, 1-quebrachitol. Sedangkan akarnya dan batangnya mengandung inulin yang terdiri dari artemose, cabang kecil mengangandung oxytocin, yomogi alkohol, ridentil. Uji klinik / para ahli ; uji pakar buah cabe jawa dibuktikan dengan penelitian terhadap tikus putih oleh Sa’roni dkk thn 1992, menurut kriteria Dofman dan Herberger menunjukan adanya efek androgenik dan anabolik. Efek tersebut mendukung pemakaiannya sebagai obat lemah syahwat atau ramuan khusus laki-laki. Uji para klinik larutan serbuk buah cabai jawa dalam larutan tyrode dapat menaikan kontraksi uterus marmut in vitro, ini mendukung sebagai obat sukar bersalin, atau jamu pengatur haid. Sa’roni thn 1992.
  • 5. Jintan hitam ( NIGELLA SATIVA )
NIGELLA SATIVANIGELLA SATIVA atau Jintan hitam (Habbatussauda’) dapat Meningkatkan kestabilan hormon dan meningkatkan jumlah sel-sel T yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Dengan demikian, mengkonsumsi NIGELLA SATIVA atau jantan hitam dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan bioaktivitas hormon. Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin yang masuk dalam peredaran darah. Dalam tubuh manusia terdapat berbagai jenis hormon di ataranya hormon reproduksi yang berhubungan dengan gairah seksual. Salah satu kandungan NIGELLA SATIVA atau Jintan hitam (Habbatussauda’) adalah setrol yang berfungsi dalam sintesis dan bioaktivitas hormon. Selain dapat meningkatkan kestabilan hormon khasiat dari  NIGELLA SATIVA atau Jintan hitam (Habbatussauda’) dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Itulah keunggulan dari produk obat kuat herbamen premium ini, bahan bahanya alami terbuat dari 5 tanaman herbal pilihan. Diolah dengan mesin exstrak berkosentrat tinggi sehingga sangat mudah diserap tubuh serta sangat cepat bereaksi di dalam aliran darah sehingga dapat anda rasakan langsung manfaatnya. Dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan NO.REG POM TR.133370161.

Testimoni yang sudah merasakan khasiat dari Obat Kuat Herbamen Premium

Nama ; Ubed Jubaedi
Alamat ; Bnatar ujeg – Majalengka – Jawab barat
lhamdulillah dengan mengkonsumsi Produk-produk Legenda Nusantara khususnya HerbaMen saya rasakan sangat Dahsyat, Saya dengan istri semakin hari semakin harmonis

Nama ; H.Ucup Nurdin
Alamat ; Banjaran – Majalengka – Jawa Barat.
Awalnya saya tidak percaya dengan produk-produk herbal yang sejenis dengan Legenda Nusantara, tapi yang ini BEDA saya konsumsi di siang hari, ternyata malamnya di luar dugaan, karena bisa 4 (empat) ronde, saya yakin dengan Herbaman dari Legenda Nusantara, karena saya sudah merasakannya sendiri, KAPAN giliran Anda? hee


Testimoni diatas merupakan bukti nyata dari mereka yang sudah merasakan khasiat dari Obat Kuat Herbamen Premium. Sekarang giliran anda.. Anda berminat silahkan pesan sekarang juga... 
Harga 1 Botol Obat Kuat Herbamen Premium Rp. 475.000,- isi 25 kapsul, SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi Customer Service :
  • 085 221 400 555 ( SMS Saja )
  • 082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
  • PIN BB : 5D97F906
  • WA : 083 827 509 806
Anda juga bisa langsung memesan melalui via sms dengan mengirimkan format sms seperti dibawah ini ;

Ketik HBM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon

 

Contoh Pesanan 2 Botol

 

HBM : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kel.Sukacita Kec.Pulau Gebang Kota Jakarta : Hp ; 082214500xxx

 

kirim ke
085.221.400.555


jangan lupa untuk mencantumkan code “HBM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

Cara Pembayaran ;

Bagi anda yang berminat membeli OBAT KUAT HERBAMEN PREMIUM di hasruskan untuk membayar terlebih dahulu ke salah satu rekening kami di bawah ini, gunanya untuk menghindari penyalah gunaan dari produk obat kuat herbamen premium ini. 

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan jumlah total tagihan yang harus anda bayar beserta no.rekening kami.

Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 

Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, dimohon untuk segera konfirmasi kembali kepada kami Ke No. 085221400555 / 082 120 826 605 atau bisa langsung mengirimkan bukti transferanya ke WA. 083 827 509 806 / PIN BB 5D97F906.

Contoh konfirmasi pembayaran ;





JAMINAN UANG KEMBALI BILA OBAT TIDAK SAMPAI

Berikut beberapa 3 poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Anda tidak perlu khawatir order online di tempat kami, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE http://jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa

Terimakasih atas minat anda berbelanja online di tempat kami, semoga obat herbal yang kami jual bermanfaat bagi kita semua.. amin...

Obat Kuat Herbamen Premium

10 komentar: